Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Sukses menggolkan proposal: Jadikan proposal anda marketing tools
Partao, Zainal A.N. dan Maharani, Tutus. Sukses menggolkan proposal. Jakarta: Grasindo, 2004 (380.1/par/s)
Buku ini memberikan penjelasan bagaimana membuat proposal yang sukses. Selain memberikan kiat bagaimana membuat proposal, buku ini juga menyertakan contoh-contoh. Bab 1 buku ini menjelaskan mengenai bagaiman membuat proposal yang sukses. Bab 2 menjelaskan mengenai makna dan jenis proposal. Bab 3 menjelaskan mengenai anatomi dan posisi strategis proposal. Bab 4 menjelaskan mengenai strategi menggolkan proposal. Bab 5 menjelaskan mengenai bagaimana agar proposal sampai pada orang pertama. Bab 6 menjelaskan mengenai follow up. Bab 7 menjelaskan mengenai gaya tulisan pada proposal. Bab 8 menjelaskan mengenai membentuk tim task force dan menemukan orang ke dua. Bab 9 menjelaskan mengenai mengasah gergaji. Bab 10 membahas tentang menambah wawasan. Bab 11 menjelaskan tentang bisnis sekarang mengarah ke jasa. Bab 12 menjelaskan mengenai pentingnya peliputan media. Bab terakhir yaitu bab 13 menjelaskan tentang tips negosiasi. (Ry-16/2/2010)
Kata kunci: Proposal; bisnis; pemasaran; proposal bisnis; peliputan media; negosiasi; gaya tulisan; pengusaha; memulai bisnis
Ketersediaan
043-PPP-0209-1 | 380.1/Par/s | Perpustakaan Pusdiklat Perdagangan | Tersedia |
043-PPP-0209-2 | 380.1/Par/s | Perpustakaan Pusdiklat Perdagangan | Tersedia |
043-PPP-0209-3 | 380.1/Par/s | Perpustakaan Pusdiklat Perdagangan | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
380.1/Par/s
|
Penerbit | Grasindo : Jakarta., 2004 |
Deskripsi Fisik |
xii,114 hlm. ;il. : 20 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
380.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain