No image available for this title

Text

Sukses menggolkan proposal: Jadikan proposal anda marketing tools



Partao, Zainal A.N. dan Maharani, Tutus. Sukses menggolkan proposal. Jakarta: Grasindo, 2004 (380.1/par/s)

Buku ini memberikan penjelasan bagaimana membuat proposal yang sukses. Selain memberikan kiat bagaimana membuat proposal, buku ini juga menyertakan contoh-contoh. Bab 1 buku ini menjelaskan mengenai bagaiman membuat proposal yang sukses. Bab 2 menjelaskan mengenai makna dan jenis proposal. Bab 3 menjelaskan mengenai anatomi dan posisi strategis proposal. Bab 4 menjelaskan mengenai strategi menggolkan proposal. Bab 5 menjelaskan mengenai bagaimana agar proposal sampai pada orang pertama. Bab 6 menjelaskan mengenai follow up. Bab 7 menjelaskan mengenai gaya tulisan pada proposal. Bab 8 menjelaskan mengenai membentuk tim task force dan menemukan orang ke dua. Bab 9 menjelaskan mengenai mengasah gergaji. Bab 10 membahas tentang menambah wawasan. Bab 11 menjelaskan tentang bisnis sekarang mengarah ke jasa. Bab 12 menjelaskan mengenai pentingnya peliputan media. Bab terakhir yaitu bab 13 menjelaskan tentang tips negosiasi. (Ry-16/2/2010)

Kata kunci: Proposal; bisnis; pemasaran; proposal bisnis; peliputan media; negosiasi; gaya tulisan; pengusaha; memulai bisnis


Ketersediaan

043-PPP-0209-1380.1/Par/sPerpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
043-PPP-0209-2380.1/Par/sPerpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
043-PPP-0209-3380.1/Par/sPerpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
380.1/Par/s
Penerbit Grasindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii,114 hlm. ;il. : 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
380.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini