Image of The business of platforms: strategy in the age of digital competition, innovation, and power

Text

The business of platforms: strategy in the age of digital competition, innovation, and power



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

3261-PPP-0920-1381.142/Cus/bPerpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
3261-PPP-0920-2381.142/Cus/bPerpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
381.142/Cus/b
Penerbit Harper Business : New York.,
Deskripsi Fisik
xi, 304 hllm. :il. ; 24 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9780062896322
Klasifikasi
381.142
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini