Image of Social media ROI : mengelola dan mengukur penggunaan media sosial pada organisasi anda

Text

Social media ROI : mengelola dan mengukur penggunaan media sosial pada organisasi anda



Blanchard, Olivier. Social media ROI : mengelola dan mengukur penggunaan media social pada organisasi anda. Jakarta : Kompas Gramedia, 2015. (381.142/Bla/s/c.1)
Buku ini membahas tentang social media ROI (return of investment) yang mempengaruhi bidang bisnis. Bab I pada buku ini menjelaskan tentang pengembangan program media sosial yang berarti evolusi, sifat alami manusia, dan bersosialisasi bisnis yang tidak terhindarkan. Bab II pada buku ini menjelaskan tentang menyelaraskan media sosial dengan tujuan bisnis. Bab III pada buku ini menjelaskan tentang merencanakan pengukuran kinerja, yaitu : perangkat, metodologi, dan tujuan. Bab IV pada buku ini menjelaskan tentang menetapkan kejelasan visi, tujuan, dan eksekusi. Bab V pada buku ini menjelaskan tentang pemahaman bagaimana media sosial masuk ke dalam organisasi. Bab VI pada buku ini menjelaskan tentang prinsip manusia. Bab VII pada buku ini menjelaskan tentang menetapkan dan meletakkan media sosial untuk organisasi dan dasar operasional untuk manajemen media sosial yang efektif. Bab VII pada buku ini menjelaskan tentang aturan baru komunikasi merek di era media sosial. Bab X pada buku ini menjelaskan tentang manajemen media sosial dan merek digital. Bab XI pada buku ini menjelaskan tentang dukungan digital pelayanan dengan pelanggan. Bab XII pada buku ini menjelaskan tentang ROI merupakan (pendapatan dari investasi – biaya investasi) dibagi biaya investasi. (Dani, 16-01-2017)
Kata Kunci : ROI; Media Sosial; Return of investment, Manajemen media sosial


Ketersediaan

2671-PPP-1116-1381.142/Bla/sPerpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
2671-PPP-1116-2381.142/Bla/sPerpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
381.142/Bla/s
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
403 hlm. :il. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020269771
Klasifikasi
381.142
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini