Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Social media ROI : mengelola dan mengukur penggunaan media sosial pada organisasi anda
Blanchard, Olivier. Social media ROI : mengelola dan mengukur penggunaan media social pada organisasi anda. Jakarta : Kompas Gramedia, 2015. (381.142/Bla/s/c.1)
Buku ini membahas tentang social media ROI (return of investment) yang mempengaruhi bidang bisnis. Bab I pada buku ini menjelaskan tentang pengembangan program media sosial yang berarti evolusi, sifat alami manusia, dan bersosialisasi bisnis yang tidak terhindarkan. Bab II pada buku ini menjelaskan tentang menyelaraskan media sosial dengan tujuan bisnis. Bab III pada buku ini menjelaskan tentang merencanakan pengukuran kinerja, yaitu : perangkat, metodologi, dan tujuan. Bab IV pada buku ini menjelaskan tentang menetapkan kejelasan visi, tujuan, dan eksekusi. Bab V pada buku ini menjelaskan tentang pemahaman bagaimana media sosial masuk ke dalam organisasi. Bab VI pada buku ini menjelaskan tentang prinsip manusia. Bab VII pada buku ini menjelaskan tentang menetapkan dan meletakkan media sosial untuk organisasi dan dasar operasional untuk manajemen media sosial yang efektif. Bab VII pada buku ini menjelaskan tentang aturan baru komunikasi merek di era media sosial. Bab X pada buku ini menjelaskan tentang manajemen media sosial dan merek digital. Bab XI pada buku ini menjelaskan tentang dukungan digital pelayanan dengan pelanggan. Bab XII pada buku ini menjelaskan tentang ROI merupakan (pendapatan dari investasi – biaya investasi) dibagi biaya investasi. (Dani, 16-01-2017)
Kata Kunci : ROI; Media Sosial; Return of investment, Manajemen media sosial
Ketersediaan
2671-PPP-1116-1 | 381.142/Bla/s | Perpustakaan Pusdiklat Perdagangan | Tersedia |
2671-PPP-1116-2 | 381.142/Bla/s | Perpustakaan Pusdiklat Perdagangan | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
381.142/Bla/s
|
Penerbit | Elex Media Komputindo : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
403 hlm. :il. ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786020269771
|
Klasifikasi |
381.142
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
volume
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain