No image available for this title

Text

Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit



Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan. Marketing 3.0 : Mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit. Jakarta : Erlangga, 2010. (380.1/Kot/m/c.1)
Buku ini membahas tentang marketing 3.0. Pada buku ini dijelaskan bahwa marketing (pemasaran) adalah suatu rangkaian kegiatan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen. Bab I pada buku ini menjelaskan definisi dari marketing yaitu perpaduan antara aktivitas-aktivitas yang saling berhubungan untuk dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh konsumen sehingga perusahaan dapat mengembangkan produk, harga, pelayanan. Bab II pada buku ini menjelaskan bahwa model marketing masa depan. Bab III pada buku ini menjelaskan tentang memasarkan misi kepada konsumen. Bab IV pada buku ini menjelaskan tentang memasarkan nilai-nilai perusahan kepada karyawan. Bab V pada buku ini menjelaskan tentang memasarkan visi kepada pemegang saham. Bab VI pada buku ini menjelaskan bahwa transformasi sosiokultural adalah perubahan menyeluruh dalam bentuk, rupa, sifat, dan watak. Bab VII pada buku ini menjelaskan tentang menciptakan enterepreneur di pasar yang sedang berkembang. (Dani, 12-01-2017)
Kata Kunci : Marketing; Konsumen; Produk; Marketing 3.0; Pemasaran


Ketersediaan

2672-PPP-1116-2380.1/Kot/mPerpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
2672-PPP-1116-1380.1/Kot/mPerpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
380.1/Kot/m
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
192 hlm. :il. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790759619
Klasifikasi
380.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini