Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan. Marketing 3.0 : Mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit. Jakarta : Erlangga, 2010. (380.1/Kot/m/c.1)
Buku ini membahas tentang marketing 3.0. Pada buku ini dijelaskan bahwa marketing (pemasaran) adalah suatu rangkaian kegiatan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen. Bab I pada buku ini menjelaskan definisi dari marketing yaitu perpaduan antara aktivitas-aktivitas yang saling berhubungan untuk dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh konsumen sehingga perusahaan dapat mengembangkan produk, harga, pelayanan. Bab II pada buku ini menjelaskan bahwa model marketing masa depan. Bab III pada buku ini menjelaskan tentang memasarkan misi kepada konsumen. Bab IV pada buku ini menjelaskan tentang memasarkan nilai-nilai perusahan kepada karyawan. Bab V pada buku ini menjelaskan tentang memasarkan visi kepada pemegang saham. Bab VI pada buku ini menjelaskan bahwa transformasi sosiokultural adalah perubahan menyeluruh dalam bentuk, rupa, sifat, dan watak. Bab VII pada buku ini menjelaskan tentang menciptakan enterepreneur di pasar yang sedang berkembang. (Dani, 12-01-2017)
Kata Kunci : Marketing; Konsumen; Produk; Marketing 3.0; Pemasaran
Ketersediaan
2672-PPP-1116-2 | 380.1/Kot/m | Perpustakaan Pusdiklat Perdagangan | Tersedia |
2672-PPP-1116-1 | 380.1/Kot/m | Perpustakaan Pusdiklat Perdagangan | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
380.1/Kot/m
|
Penerbit | Erlangga : Jakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
192 hlm. :il. ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789790759619
|
Klasifikasi |
380.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain