No image available for this title

Text

Manajemen strategi



Buku ini memberikan penjelasan mengenai manajemen strategi. Manajemen strategi berarti melakukan strategi yang antisipatif yaitu menyelaraskan perubahan eksternal yang terjadi dengan kondisi internal perusahaan yang dipresentasikan oleh sumber daya, kapabilitas dan kompetensi yang dimilikinya. Buku ini terdiri dari 7 bab. Bab 1 mengenai konsep dasar manajemen strategi. Bab 2 mengenai analisis lingkungan. Bab 3 mengenai mendukung dan menetapkan arah. Bab 4 mengenai formulasi strategi. Bab 5 mengenai implementasi strategi. Bab 6 mengenai pengendalian strategi. Dan terakhir yaitu Bab 7 mengenai Penutup.

Kata kunci: manajemen strategi; strategi; analisis lingkungan; strategi bisnis


Ketersediaan

1984-PPP-1111-1658.401/Set/mPerpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
1984-PPP-1111-2658.401/Set/mPerpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.401/Set/m
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 127 hlm. :il. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9798140729
Klasifikasi
658.401
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini