No image available for this title

Text

Prinsip-prinsip pemasaran



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1134-PPP-0809-ii-5380.1/Kot/p (5eks)Perpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
1134-PPP-0809-ii-3380.1/Kot/p (5eks)Perpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
1134-PPP-0809-ii-2380.1/Kot/p (5eks)Perpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
1134-PPP-0809-ii-1380.1/Kot/p (5eks)Perpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
1134-PPP-0809-i-1380.1/Kot/p (5eks)Perpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
1134-PPP-0809-i-2380.1/Kot/p (5eks)Perpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
1134-PPP-0809-i-3380.1/Kot/p (5eks)Perpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
1134-PPP-0809-i-4380.1/Kot/p (5eks)Perpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
1134-PPP-0809-i-5380.1/Kot/p (5eks)Perpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia
1134-PPP-0809-ii-4380.1/Kot/p (5eks)Perpustakaan Pusdiklat PerdaganganTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
380.1/Kot/p (5eks)
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
2 jil. ;il. : 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790331327
Klasifikasi
380.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.12
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini